NEMU KYUBI DI KEBUN BELAKANG KOST AN AKU

Kamis, 28 Juni 2012 · Posted in
















ini adalah hewan kyubi aku temukan bersama teman"{
aguspurniady,shegetraige,anjar,yulianheri,tiyoanakumi,aku} di belakang kost an aku &agustpurniady,pertama yang melihat adalah temanku yulianheri,ketika melihat dia langsung memanggil kami,kami terkejut gan,,,knpa,,,??
kami tidak percaya hal ini,,,,??
,di dalam benak kami alangkah indah'y,,,,tpi tidak satupun diantara kami yang sanggup tuk mendekati'y,,,??
tpi,,,??

ada diantara teman kami yang berani tuk mendekati mau tau siapa coba gan,,,,???
saya,,,,??
agust purniady...???
anjar,,,??
atau sheget,,,,??
yulian heri mungkin,,,??
ataupun anda mengira tiyo anakumi,,,,???
siapa coba gan,,,,,????????????????????????????????????????????
pasti mau taukan ente semua,,,,,,,,,,,,??
dia adalah,,,,? KLIK SINI z gech kalau mau tau,tar pasti tau siapa dia,,,,?
,,,,,pasti ente smua gak percayakan gan,,,,??kok bisa orang gayak gitu berani coba,,,???
,,,bersambung,,,,,,,,!!!
,,,,,, tuch cuplikan kisah nyata ane bareng temen-temen gan,,,,,

by blogger: pengalaman yg terlucu

One Response to “NEMU KYUBI DI KEBUN BELAKANG KOST AN AKU”

  1. Wew, Kenapa kagak Berani Deketin.,?
    Kalau ane Sich Pasti Langsung ane Deketin dan ane Tangkep , Jadiin Hewan Peliharaan :)........
    Bisa kaya Mendadak ane Gan....... >_<
    Bisa Tuh Di Jual Terlitunan Rupiah :v
    Tapi Kalau ane Sich Mending Piara ajjah :v

    add fb ane gan : http://www.facebook.com/billy.fahruryza.9?fref=ts

    Tolong jelasin, Kenapa ente ente ente kgk berani Deketin, apakah Kyubi Binatang yg Berbahaya.,?

    BalasHapus

AKBAR RAIGE. Diberdayakan oleh Blogger.